Dini Andriyani Note: Sekilas tentang kupu-kupu

Sekilas tentang kupu-kupu

Dibalik keindahan kupu-kupu
Keindahan kupu-kupu mungkin tidak di ragukan lagi oleh sebagian orang.bagaimana tidak ? Saat kupu-kupu terbang dengan warna yang cantik indahnya nyata terlihat oleh mata,di tambah dengan adanya bunga-bunga yang indah rasanya semakin terlihat nyata keindahan itu,layaknya langit di malam hari yang bertabur dengan khiasan bintang yang akhirnya bertabur berjuta keindahan yang tak kasat oleh mata.

Diakui memang kupu-kupu memberi keindahan.yaa mungkin itu sudah tidak di ragukan bagi sebagian orang. Tapi nyatanya tidak untukku, mengapa? Entahlah, tak tahu bagaimana namun semua jelas beralasan. Ya memang ku akui kupu-kupu indah,tapi sayangnya indah nya dan keindahan kupu-kupu hanya dapat terlihat oleh mata saja, saat kupu-kupu terbang ia terlihat cantik dengan warna yang menarik.

Namun, tetap saja aku tak menyukainya aku tak suka karena mengapa keindahannya hanya terlihat oleh mata saja ketika ia terbang dengan manis, dan yang tak aku sukai saat kupu-kupu tersentuh sedikit saja
sayapnya rapuh begitu saja yaa itu jelas terlihat olehku rasanya terlalu lemah untukku dan itu hal yang membuat terasa sakit . Mengapa kupu-kupu tak bisa lebih kuat mempertahankan keindahannya ?
Aku takut seperti itu yaa Rabb... :'(
Yang tak bisa menjaga keistiqomahan saat orang-orang memandangku baik. Aku tak ingin membuat bnyak orang sakit hati karena kegoyahanku.. :'(
Bantu aku dan ingatkan aku saat aku mulai beristiqomah... :'(
Mungkin ini pemikiran yang terlalu menyangkutkan sesuatu dengan sesuatu yang lain, tapi ini memang curahan hati ku.
Dan semoga saja aku bisa tetap beristiqomah ketika orang telah memandang ku baik dan bisa memberi yang terbaik saat orang memandangku jelek.

0 komentar:

Terimakasih masukannya... :)