Dini Andriyani Note: Tak di Rencana Namun Bermakna

Tak di Rencana Namun Bermakna

Keheningan malam kini mengingatkan kembali atas semua yang dulu tak  pernah di duga akan terjadi.

Entah apa sebab nya, namun dari hal yang tak terencana kini sekarang aku berada di dalam keadaan itu
dan aku malah terjauh dari sesuatu yang sebelumnya aku rencanakan. Namun inilah rencana yang sang Pencipta kehendaki.

Kini aku lebih banyak belajar dari hal itu. dan kini banyak pelajaran yang bermakna dari sesuatu yang tak terencana itu. aku mulai mengaplikasikan semua agar sesuatu yang tadi nya tak terencana itu lebih bermakna.

Aku punya tekad yang kuat akan hal itu karena aku tak ingin terbelenggu dalam hal yang tak pasti.
Aku mencoba menjalani nya karena aku harus menemukan titik kenyamanan ku. jika tak seperti itu mungkin aku tak akan menemukan makna yang sesungguhnya. kini aku mulai merasakan dan memahaminya.

Aku percaya ini adalah awal yang Allah ridhoi untukku untuk menyambut masa depan yang cerah
aku yakini semua ketidaknyaman yang pernah bahkan sering aku rasakan. itu adalah ujian menuju kenyamanan yang akan Allah beri untukku.
Tak henti aku semua terbaik untukku, tak lupa do'a yang ku panjatkan semoga menjadi modal yang utama untuk kedepannya.

Ketika orangtua ku memberi semua yang aku inginkan, aku takut aku tak dapat membalasnya
modalku hanyalah do'a, ikhtiar dan bertawakkal. maka dari itu aku berharuap semua rasa yang aku rasakan sejak awal itu adalah kenikmatan yang akan ku rasa hari esok.

Terimakasih semua pengalaman dari hal yang sebelumnya tak terencana itu kini aku lebih banyak belajar. Karena aku ingin membuat semuanya bermakna.
Husnudzan terhadap sesuatu tentang hal apapun itu perlu agar menghasilkan sesua.tu yang positif.

Hal sekecil apapun bermakna jika kita mau memahaminya.
Dan motivasi yang kuat akan membuat hidup lebih bermakna

1 komentar:

Terimakasih masukannya... :)