Dini Andriyani Note: Renungan Malamku

Renungan Malamku

Di malam yang gelap nan sepi  , terpikir dalam hitungan hari rasanya rinduku terasa semakin baru, aku rindu akan teguran yang selalu membuat motivasi ku selalu baru tak pernah lelah untuk mengingatkan kala ku salah dan kala ku khilaf sengaja atau pun tidak. namun itu hal yang selalu membuatku bangkit dan mengingatkan ku terus menerus untuk selalu muhasabah diri.

Aku ingin dan berharap orang yang saat ini berada di samping ku, orang terdekat ku dapat menjadi pengingat dan penguat kala ku lemah dan menjadi pengingat saat ku mulai hilang arah. aku takut dan tak ingin orang yang hanya membiarkan ku kala ku salah dan acuh saat ku khilaf . aku berharap semua di iringi dengan kejujuran tanpa ada yang di lebihkan atau dikurangi, aku tak berharap lebih hanya sebuah kejujuran dan keterbukaan yang perlu ku dapat.


Orang terdekat yang kini berada di sampingku, bantu aku agar aku tak hilang arah dalam melakukan tindakan apapun. bantu aku dalam menjaga keistiqomahan untuk meraih cinta dan kasih sayang Nya. 

Engkau harus tahu saat kau membiar kan ku ketika ku berada dalam kesalahan maka disitu hati ini terasa sakit, dan hati ini merasa tak tenang. bagaimana pun sebuah kesalahan patutlah di perbaiki bukan malah menjadi sesuatu yang mendunia.

Ingat pula untuk selalu ingat akan ucapan yang terlontar dari bibir manis mu, ingat untuk memaknai semua, hingga tak menjadi ucapan yang hanya omong kosong.

Catatan ini hanya sebuah ungkapan hati yang saat ini ku rasa, tak lebih ini hanya mengajak dan mengingatkan kita untuk terus bermuhasabah.

1 komentar:

Terimakasih masukannya... :)