Dini Andriyani Note: Sederhana namun Bermakna

Sederhana namun Bermakna

Tepatnya di pagi ini, ku sapa semua dengan senyuman manis yang tersirat, langit biru pun menampakan keindahannya,dengan cahaya matahari yang memancar . Nikmatnya sungguh luar biasa berlipat. Dipagi ini, detik, menit yaa tepatnya hari ini saat ini juga, tak ada kata terlambat untuk muhasabah diri, semoga pagi ini awal yang baik untuk hari ini dan hari esok.

Jika saja air laut di jadikan tinta untuk menulis semua nikmatnya. Itu saja tak akan cukup. Mengingat begitu tak terhitung nikmatNya. Mengingat satu minggu yang lalu begitu banyak hal baru yang setiap
hari nya ku dapat. Dan itu sangatlah bermakna.

Hari kemarin aku belajar menahan egoku, ya dan itu harus selalu aku aplikasikan.kemarin aku banyak belajar sabar dan ikhlas terhadap keadaan yang mungkin tak membuat ku nyaman. Aku pun belajar mengendalikan diri dari rasa rindu yang ku rasa. Aku tau rindu ku bukan untuk aku lepas dengan bertegur sapa, ataupun bertemu. Rinduku ini adalah rindu yang harus ku lepas dengan bait-bait do'a. Rindu ini akan menjadi rindu yang luar biasa bermakna karena dengan rindu ini dapat lebih mendekatkan ku dengan sang Pencipta. Aku mengharapkan itu.

Aku tak ingin menjadi seorang wanita yang terbelenggu dengan rasa rindu. Aku hanya ingin rasa rindu ku ini hanya tertuju pada sang Pencipta. Aku berharap menjadi wanita yang bisa selalu dekatNya. Walau aku tahu diri ini begitu jauh dari kesempurnaan.
Namun, apa daya aku tak kuasa. Aku hanya bisa berusaha dan berdo'a untuk mencapai apa yang di harapkan. Semoga aku dapat mencapainya.

Ikhlas, Sabar dan bersungguh-sungguh. Itulah yang seharus nya aku punya. Karena dengan itulah aku mungkin dapat belajar dan banyak belajar lagi. Aku bersyukur karena di samping ku begitu banyak orang-orang hebat yang selalu berada di saat ku butuh sandaran. Motivasi, perhatian dan nasihat yang selalu dan tak henti di berikannya. Itu menjadi penguatku.

Orang orang terhebat, telinga ini siap mendengar nasihat, motivasi dan tegurmu. Dan mata ini siap lebih lama memandang hal positif. Dan seluruh ragaku siap untuk mengaplikasikan semua.

0 komentar:

Terimakasih masukannya... :)