Dini Andriyani Note: Sepucuk Surat Untuk Sahabat

Sepucuk Surat Untuk Sahabat

Teruntuk Sahabatku,
LARENZA

Jln.PTPN PANGHEOTAN No.VIII

Bismillah. Apa kabar sahabatku ? i hope you are good. i miss you dear.

Lama rasanya kita tak bertegur sapa, berbagi dan bercanda tawa bersama. aku rindu masa MTs yang mana hari-hariku berwarna dengan setiap makna yang berbeda. dan ku lalui  suka dukanya hari dengan kalian. pertengkaran kecil pun pernah kita rasakan. kekonyolan yang kita lakukan membuat hari semakin berwarna. kapan kita membuat cerita dan kebahagian itu kembali ? cerita dan bahagia yang sulit untuk di tertulis bahkan tak dapat terucap oleh kata-kata saja karena semua menuai sesuatu yang luar biasa bermakna untukku.

Sahabatku, mungkin kini kita jarang melakukan kembali hal-hal itu, karena jauhnya kita . tapi aku harap meski kita jauh namun hati kita selalu di dekatkan dalam persahabatan yang bermakna ini. bagiku cerita yang telah kita lalui tak dapat hilang dari pengingatanku.

Semoga kita dapat membuat kebahagian dan warna warni itu kembali kita rasakan. tetap menjadi kebanggaan orang-orang sekitarmu dear, usahakan untuk itu meski kita masih jauh untuk mencapai kesempurnaan.

Sahabatku LARENZA, ingatkah dengan harapan-harapan yang tertulis dalam burung kertas itu ? aku harap kalian tetap mengingatnya. dan semoga semua harapan yang tertulis dalam burung kertas itu dapat kita capai. dan kita dapat bertemu kembali dalam indahnya kebersamaan.
Kita sahabat. dulu, sekarang dan selamanya. 

SalamRindu,
Sahabatmu,
Dini Andriyani

0 komentar:

Terimakasih masukannya... :)