Dini Andriyani Note: Berharap Lebih Baik

Berharap Lebih Baik

Detik demi detik, menit demi menit, hari berganti dengan minggu, minggu berganti dengan bulan. Seiring berjalan nya waktu yang ku jalani semua punya makna tersendiri.
Dan waktu saat ini lah makna ketidak nyamanan yang ku rasa. Akupun tahu aku tak akan sepenuhnya berada di posisi yang nyaman.
Saat ini mungkin awal menuju waktu yang lebih baik... Ya aku yakini itu.

Aku tak berharap lebih aku hanya ingin saat ku merasa seperti ini.
Semangat, do'a dan usaha tetap menjadi sahabat karibku, agar ku tetap berada dalam tuntunanNya dan tak terbelenggu dengan rasa pahit yang ku rasa.

Yang saat ini ku rasa adalah bumbu-bumbu dan warna warni kehidupan.
Dan aku harus bisa menikmat dan mewarnainya dengan indah. Layaknya langit yang terlihat indah saat berwarna biru.

Dari yang ku rasa saat ini aku banyak belajar. Ya belajar untuk lebih baik dan menahan yang dapat menjerumuskan pada kesalahan.

Aku belajar ketika rasa manis berubah menjadi pahit.
Aku belajar sabar saat aku tak dapat menerima keadaan.
Aku belajar ikhlas saat ku mulai kuat.
Dan aku belajar semua karena aku ingin lebih baik.

Aku berharap apapun itu terbaik untukku, dan aku berharap tetap dan selalu dalam petunjukNya.
Do'a, Usaha dan berada dalam naunganNya.
Aku berusaha untuk mengaplikasikannya.
Karena aku berharap lebih baik

3 komentar:

  1. من جد وجد ان شاء الله
    teruslah berkarya, semoga Allah SWT. mewujudkan apa yg kita citakan, amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... Kedah dipaksa nu hiji ieu mah, ust. Hehe...

      Hapus
  2. aamiin makasih ust. dukungan nya sangat membantu . alhamdulillah :)
    ka rasyid ngga juga

    BalasHapus

Terimakasih masukannya... :)