Dini Andriyani Note: Tentang Rindu

Tentang Rindu

Rindu
Malam yang telah melindungi dari lelahnya hari
Hingga pagi yang menyambut dengan semilir angin sejuk 
Dipenghujung akhir bulan

Aku sama sekali tak pernah menyesal
Akan rindu yang tersimpan rapih dihati
Karena rindu ini yang menjaga perasaan
Perasaan yang selama ini tertanam

Rindu ini yang akan membuat kami selalu dekat
Dekat dalam setiap sujud,  dan bait do'a yang menjadi penghubung
Biarkan kami berjarak
Karena ini memang sudah menjadi ketentuanMu

KetentuanMu akan lebih banyak mengajarkan kami
Akan keikhlasan dalam sebuah perjalanan
Belajar ikhlas menerima
Belajar mensyukuri atas apa yang terasa

Keyakinan kan membawa pada usaha
Usaha untuk mewujudkannya
Ada cara terbaik dibalik setiap ketentuanNya
Yaa,  yakinlah akan itu! 

Aku tahu,  kau masih menjadi rahasia
Namun, dibalik etalese gedung-geduh megah
Dengan usaha maksimal membawa pada sebuah pencapaian yang kau harapkan
Tak henti do'a dariku juga orang-orang terdekat yang mendukungmu selalu menyertai

Aku tak merasa nestapa atau naif
Akan rindu yang saat ini terasa
Aku menyusukurinya
Aku bahagia karena rindu ini

Hanya sedikit teguran
Semoga kau menjaganya kasih
Menjaga dalam sepanjang do'amu
Karena itu yang terpenting




                      Bandung,  18 April 2017
                                         -Dini Andriyani 

0 komentar:

Terimakasih masukannya... :)