Dini Andriyani Note: Melodi Merdu adalah Sapaanmu

Melodi Merdu adalah Sapaanmu


 Malam ini kembali kutulis dalam catatanku, setelah beberapa lama tak ku isi, yaa kini aku merasakan rindu yang amat sangat terasa dengan tulisanku sendiri, inspirasi yang selalu datang selalu aku abaikan karena urusanku yang akhir akhir ini semakin padat, aku ingin bisa terus menuliskan semua inspirasiku, namun niatku terkalahkan oleh rasa malasku, Ahh, yaa aku rasa aku malu dengan mereka yang bisa menyempatkan untuk menulis disela kesibukannya.padahal nyatanya aku belum terlalu sibuk, ya ituu hanya kealayan yang mungkin selalu mendramatisir keadaan.
Heloooo, sahabat menulisku dan pembaca setia tulisanku, semoga kapanpun dan dimanapun kalian berada selalu dalam lindunganNya, sehingga selalu menjadi pembaca setia tulisanku dan aku menjadi orang yang selalu mendapatkan sejuta inspirasi dari kalian..
Well, gimana rasanya kalau kita tiba tiba dapet sapaan dari orang yang jelas jarang nyapa kita ? atau mungkin sering dan suatu waktu tak pernah nyapa lagi dan ternyata tiba tiba nyapa lagi ? kaget dong ? aku sih iya, rasanyaa tuh kehangatan kembali kita rasa dan merdunya melodi kembali kita dengar.
Hari ini, dalam dinginnya angin malam terpintas ku teringat dan terngiang dalam pendengaranku, akan sapaan yang selalu menghangatkan keadaan, yaa aku merasakan kerinduan dengan seorang yang mungkin dapat dikatakan terbentang oleh jarak namun tak lekan oleh waktu, aku teringat, dan dan terngiang jelas dalam pendengaranku merdunya melodi itu ketika kau sapa aku dengan hangat dan senyuman manismu, aku berharap dapat mendengar kembali merdunya melodi sapamu.
Ini bukan rindu yang pertama aku rasa, ini adalah rindu kesekian kalinya akan sapaanmu yang menghangatkanku seakan irama melodi merdu, aku tak dapat mendapatkannya kembali saat ini yaa mungkin lain kali, dalam bait do’aku aku pasrah akan keadaanku saat ini, menyerahkan sepenuhnya pada sang Pemilik Rindu, hanya usaha dan do’a yang dapat aku lakukan, semoga aku bisa karenaMu ya Rabb..
Hasbunaallah J


2 komentar:

  1. ya deh, slalu baca tulisannya, don't worry everything will be OK

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ust. semoga tidak bosan dan bisa selalu memberi saran juga inspirasinya

      Hapus

Terimakasih masukannya... :)