Dini Andriyani Note: Tegurlah aku !!

Tegurlah aku !!

Kini hari telah mulai senja, kali ini ku mulai tulis kembali dalam catatan ku, senja yang kelam nan sepi ini mengingatkan ku agar terus bermuhasabah. Gundah gelisah kini menemaniku kembali. Entah kenapa dan entah bagaimana akan perasaan yang saat ini ku rasa. Mungkin ini perasaan yang mengingatkan ku agar terus bermuhasabah, aku pun berpikir mungkin perasaan ini karena aku melakukan kesalahan yang tak ku sadari. Masih sebuah tanda tanya dalam benak ini. Maka aku berharap tunjukan apa makna dari yang ku rasa saat ini, aku yakin ada sebuah makna yang terkandung atas apa yang ku rasa saat ini, berharap ada orang yang menegurku ketika ku salah dan mengingatkan ku kala ku lengah. Agar ku tahu dimana letak kesalahanku, sehingga perasaan ini
tak terus menjadi teka teki.

Aku senang dan tenang ketika ada orang yang menegurku kala ku salah ketika hal sepele apapun maka tegurlah aku !

Agar hal sepele itu tak menjadi sebuah hal yang semakin sulit, dan aku yakin jika ada orang yang langsung menegurku mungkin rasa gundah nan gelisah pun tak akan menemani ku. Namun ketika perasaan ini menemani aku pun tetap harus mensyukuri karena dengan ini maka ini peluang untukku agar terus mendekati sang Pemilik diri ini, karena aku yakin tak ada yang tahu akan segala sesuatu kecuali Pemilik diri ini, ku serahkan semua apa yang ku rasa saat ini hanya kepadaNya, karena tak
ada yang lain yang akan membuat hati ini damai kecuali karena pertolonganNya dan usahaku sendiri.

Usaha ku, yaitu terus bermuhasabah dan mencari orang yang siap menegurku. Aku siap di tegur kapan dan dimanapun ketika ku salah. Jangan biarkan aku terus terlena dalam kesalahan ku sendiri. Dan tegurlah ketika ku salah dengan cara yang benar. Aku berharap itu..

HasbunaAllah.

0 komentar:

Terimakasih masukannya... :)