Dini Andriyani Note: Tangkai Mimpi yang Indah

Tangkai Mimpi yang Indah

Sebelum ku pejamkan mata ketika larut menyapa, kembali ku tulis tinta biruku berisi beberapa mimpiku, aku berpikir ini adalah mimpiku mimpi yang harus aku wujudkan, hanya dengan mewujudkannya mungkin itu akan menjadi tangkai mimpi yang indah.

Jika seperti itu maka usaha yang sungguh-sungguh dan kerja keras perlu aku lakukan,rafal do'a pun harus semakin memperkuatku untuk bisa selalu dekat dengan sang Pengabul do'aku.

Berharap mimpiku terwujud, tapi aku menyadari bahwa diriku terlalu lemah jika aku bergerak sendiri untuk mewujudkan tangkai mimpiku. Untuk itu maka aku butuh penguat ketika aku mulai merasa lemah sehingga ada yang menguatkan ku untuk mewujudkan mimpiku.

Aku butuh orang yang akan akan memotivasiku dan membangkitkan semangatku ketika aku mulai terjatuh, mengembalikan dan menunjukan arah ketika aku mulai tersesat dan orang yang bisa menuntunku ketika aku hilang arah dalam proses pewujudan tangkai mimpiku yang indah.

Dalam setiap sujud terakhirku dan dalam dzikir ku rafal do'a meminta pada Sang Pengabul do'a dekatkan aku dengan orang yang akan membimbing dan menuntun ku pada urusan yang Engkau Ridhoi sehingga aku dapat mewujudkan mimpi menjadi setangkai mipi yang indah.

Bibir ini tak henti merafal do'a tentang mimpi dan keinginan hati dan diri ini,semoga aku menjadi wanita yang bisa istiqamah untuk selalu dekat denganNya dan bergantung terhadapNya.sehingga urusanku selalu dalam RidhoNya, ku ucapkan do'a karena jiwaku percaya atas kuasaNya.

Semoga masa depan yang indah kan menyapa, semoga tangkai mimpi yang indah akan segera menemaniku.

Hasbunallah wa ni'mal wakil, ni'mal maula wa ni'man nashir.

2 komentar:

  1. ikrarkan dan nyatakan dengan jelas mimpi2 itu, biar orang yang baik hati mudah menunjukan jalannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. in syaa Allah jika usaha dan do'anya sudah maksimal jalan Allah akan mudah ust. makasih

      Hapus

Terimakasih masukannya... :)